Tertidur Saat Berjualan Sayuran, Bocah ini Bikin Netizen Sedih



Reportaseterkini.net - Foto Bocah ini mendadak jadi perhatian netizen setelah fotonya saat sedang berjualan sayur tersebar luas di media sosial. Terlebih lagi dalam foto tersebut bocah itu terlihat ketiduran menunggu ada pembeli yang mau memborong semua sayurannya.
.
Melansir wowmenariknya.com, foto bocah itu bahkan sampai menarik perhatian seorang penyanyi asal Filipina bernama Sharon Cuneta. Dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, Sharon ingin mengetahui di mana lokasi anak itu berjualan karena ia ingin membeli semua sayurannya.
.
Bocah imut itu berhasil membuat hati Sharon merasa sedih dan mendorongnya untuk membantu anak itu. Dia berharap ada orang lain yang mengenal bocah itu dan bisa memberi tahu kepadanya di mana tempat bocah itu berjualan.
Sharon bahkan ingin sekali membantu bocah itu agar ia bisa bersekolah seperti anak-anak seumurannya. Akan tetapi identitas anak itu sejauh ini masih belum diketahui.
.
Kasihan yang bocah ini, di usianya yang masih belia, ia harus berjualan sayur seperti ini hanya untuk membantu keluarganya.
.
Sumber: wowmenariknya.com
Post a Comment