Wahai Ladies, Ini 6 Cara Agresif Buat Wanita Untuk Mencari Jodoh



Reportaseterkini.net - Suka atau tidak suka, Akhwat harus lebih rasional dalam memilih Jodoh, selain kriteria yang ingin dipenuhi, usaha untuk mencari jodoh juga harus dioptimalkan secara maksimal. Jadilah PENCARI JODOH AGRESIF. Tapi ya gak buta hati juga. Jodoh itu di tangan Allah, Kalau Kamu gak ada usaha untuk menjemputnya ya bakal di tangan Allah terus.
.
Lantas, Sudah siapkah kamu menjemput jodoh? berikut 6 Langkah Agresif, semoga bisa membantu.
.
*LANGKAH AGRESIF 1 : BERDOA. Bermunajatlah di siang dan malam hari. Mohon doa jodoh terbaik di waktu & tempat yg terbaik. Mohonkan pula jodoh yg bisa membawamu ke surga.
.
*LANGKAH AGRESIF 2: MINTA TOLONG ORANG TUA. Terbukalah pada Ayah & Ibu tentang keinginanmu mencari jodoh & kriteria seperti apa pemuda idamanmu. Ceritakan sedini mungkin agar Ayah dan Ibumu juga punya waktu cukup untuk ber-“gerilya”.
.
*LANGKAH AGRESIF 3: MINTA TOLONG GURU NGAJI (MUROBBIYAH).
Kalau anak Rohis insya Allah pada ngaji ya. Nah buat kamu yang belum ngaji ayo segera ngaji! Tujuan utamanya menuntut ilmu namun disamping itu kamu bisa mendapat jodoh yg baik dari lingkungan ini, biasanya melalui taaruf perantara murobbi.
.
*LANGKAH AGRESIF 4: MINTA TOLONG TEMAN DEKAT. Manfaatkan sahabat dekatmu! Ceritakan padanya kriteria pemuda idamanmu. Kenapa harus malu? Menikah itu ibadah, maka cara untuk mencapainya pun menjadi ibadah, selama sesuai dengan etika Islam. Mintalah soulmate mu untuk Stalking ke beberapa teman ikhwan. Siapa tahu ada yang cocok.
.
*LANGKAH AGRESIF 5: MENDAFTAR BIRO JODOH
Kalau kamu termasuk yg sulit bersosialisasi, maka ada bagusnya menggunakan Jasa Biro Jodoh. Tapi kami tekankan IKUTILAH BIRO JODOH YG ISLAMI.
.
*LANGKAH AGRESIF 6: SAMPAIKAN LANGSUNG KEPADA DIA <= GOKIL! Bukan sampaikan rasa Cinta. Tapi sampaikan bahwa kamu ingin mengajaknya menjadi Amir dalam rumah tangga. Kamu harus siap apapun jawaban si pemuda. Kalau ditolak, kamu bisa Move On and looking for another.

Well, selamat mencari jodoh | jangan lupa tag sahabatmu | via rohis.itsar.org | [reportaseterkini.net]
Post a Comment